Berita Daerah

Mukerda VII Gowa Dihadiri Ketua DPW WI Sulsel

Mukerda VII Gowa  Dihadiri Ketua DPW WI Sulsel

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Gowa melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), pengukuhan dan musyawarah kerja daerah (Mukerda) yang ke VII hari Ahad, 06 Maret 2022. Berlangsung di Gedung Pusdam Gowa Jl. Balla Lompoa No 22 Sungguminasa Gowa kegiatan ini dihadiri langsung ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, Ustadz H. Djusran Bachtiar,  S.T, M.M.

Ketua DPW setelah membacakan naskah pengukuhan pengurus Wahdah Gowa. Acara kemudian dilanjutkan dengan sertijab dan memberikan arahan untuk pengurus baru.

Dalam sambutannya Ustaz Djusran berharap agar semua pengurus dapat mengemban amanah dengan baik sebagaimana pejuang agama. "Setelah pembacaan SK, kami harap semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Karena sebelum itu, kita telah mendapatkan SK dari Allah untuk menjadi khalifah atau pejuang utk agama ini," pesan ustaz Djusran. 

Selain itu beliau mengingatkan agar pengurus ini nantinya menjalankan amanah dengan profesional dengan penuh persaudaraan atau ukhuwah. "Mari menjaga ukhuwah karena dalam lembaga dipenuhi dengan berbagai karakter yang dihadapi. Selain itu mari kita profesional dalam berlembaga," kata Ustaz Djusran.

Mendampingi Ketua DPW, Ustaz Syamsul Alam yang merupakan Wakil Sekretaris DPW    melaporkan bahwa hadir pula para penasehat Wahdah Gowa, seperti Ustaz Tajuddin. Katanya, mukerda ini bertujuan untuk mengukuhkan pengurus baru dan menyusun program kerja. “Pengurus DPD hadir memadati ruangan lalu dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC hingga semua agenda berjalan,” tulis Ustaz Syamsul Alam melaporkan. []

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id